Khadam Nabawi

Khadam Nabawi

Dec 18, 2009

Imam Mahdi Al Shaahibuzzaman


Shaykh Nazim Adil Haqqani

Shaykh Abdullah Faiz ad Daghestani mengatakan, menuju hari kiamat kuantitas tidak menjadi masalah, yang penting adalah kualitas. Kelak, satu orang pasukan Imam Mahdi a.s mempunyai kemampuan yang setara dengan satu batalion tempur yang terkuat yang pernah ada. Bilapun tercabik-cabik tubuh dan kulitnya, tidak akan mempengaruhi kekuatan mereka sedikitpun.

Ketika Imam Mahdi a.s muncul, 12 ribu prajurit akan berdatangan dari lima negara barat, yang hanya diketahui oleh para awliya Allah. Dua belas ribu prajurit ini mempunyai kekuatan fisik dan spiritual yang dahsyat karena selalu dalam hadirat Allah azza wa jalla, sebagai tanda iman dan takwa yang sesungguhnya. Mereka selalu istiqomah, tidak sekalipun merubah penghadapan mereka dari tatapan Allah dalam setiap situasi.

Pasukan kafir tidak ada artinya bagi mereka, hanya dalam satu tatapan saja pasukan kafir (ingkar) menjadi debu. Pasukan inti Mahdi a.s berasal dari keturunan Sayyidina Ali k.w. Ketika Mahdi a.s ber-takbir, “Allahu Akbar !”, mereka bersiap berposisi di gerbang selatan Damaskus.

Wa min Allah at Tawfiq, bihurmati habib al-Fatihah

Pautan Zawiyah Johor Bahru

No comments:

Post a Comment